Welcome To My Blog Guys!

Minggu, 01 Oktober 2017

[Review] Laneige Lip Sleeping Mask



Hey guys, balik lagi sama postingan aku tentang reviewskincare. Pada kesempatan kali ini aku mau ngereview pengalaman aku dengan Laneige Lip Sleeping Mask. Laneige sendiri merupakan brand kosmetik dari Korea Selatan. Lagi-lagi tentang Korea ya hehe.
Sebelumnya aku mau ngasih tau tipe bibir aku. Bibir aku itu tipenya normal, bisa dibilang gak pernah neko-neko. Tapi, kalo aku abis make lipstick yang teksturnya matte nah bibirku habis itu pasti langsung kering. Kayaknya semua orang emang gitu kali ya.
Dan untuk mencegah makin buruknya keadaan bibir aku, mencobalah aku merawatnya dengan pake produk ini. Aku makenya sebelum tidur dan pas keesokan paginya itu bibir aku jadi super lembab. Emang patut diakuin sih produk-produk dari Laneige emang juara. Wangi khas berrynya aku juga suka banget, berasa pengen dijilat hehe. Aku beli yang travel size, kalian juga bisa beli di onlineshop dan udah banyak yang jual produk ini. Harganya sekitar 50.000-60.000 rupiah untuk yang ukuran travel size kalau yang ukuran besar diatas 150.000 rupiah aku pernah liat. Kekurangan produk ini itu cuma gak dikasih spatula :( jadi terpaksa nyolek-nyolek pake tangan. So, kalau mau make pastiin tangan kalian bersih dan bebas kuman ya guys ! See you on my next review. Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar