Welcome To My Blog Guys!

Rabu, 11 Oktober 2017

[Review] Nature Republic Sheet Mask


Kalian suka maskeran gak sih ? kalo aku pribadi sukaaa banget. Dari berbagai macam masker pernah aku coba deh kayanya.
Dari masker yang bentuknya bubuk, claymask, sheetmask, masker yang ada scrubnya sampe masker kefir pun pernah aku coba. Tapi, dari semua masker yang aku coba. Masker favorite aku itu sheetmask. Kenapa sheetmask? soalnya simple makenya dan lebih nampol aja diwajah aku kalo pake sheetmask. Sebenarnya semua sheetmask sih aku suka, dari yang produk lokal sama produk luar negeri. Buat kalian yang suka sama korea-korea an kaya aku pasti tau lah ya negeri ginseng ini juga terkenal sama produk sheetmask. Dari artis yang biasanya kita tonton di drama korea ataupun idol-idol korea sampe orang biasa disana pun emang doyan pake sheetmask (termasuk kaum adam loh). katanya sih biar kulit bagus, jadi disana itu walaupun cowo ya gak papa perawatan kulit karna emang kulit itu sepatutnya dijaga. agak beda ya disini bisa dikatain banci lol. And today, aku bakal kasih review dikit tentang brand sheetmask favorite aku yaitu dari Brand Nature Republic, brand ini cukup terkenal loh di Korea. intip dulu yuk ingredientsnya.

Ini ingredientsnya yang varian cucumber. Klaimnya bilang kalo sheetmask ini bakal kulit muka kita jadi lembut. Dan ini itu bener banget, muka aku emang jadi super lembut kaya kulit bayi. Sangking cintanya sampe aku bawa tidur loh hehe. Selain varian cucumber aku juga suka varian yang aloe vera. Aku mah anaknya pecinta aloe vera. Kalo ada produk yang mengandung aloe vera langsung deh pengen beli.

Kalo varian yang aloe vera ini klaimnya buat kulit yang lagi iritasi dan bakal bikin kulit kita mulus. Aku sih suka dua-duanya. Selain 2 varian ini juga aku suka tapi ya emang favorite aku cucumber sama aloe vera ini. Alasan aku bilang kalau sheetmask dari Nature Republic itu favorite aku karena sejauh ini emang Nature Republic yang paling pas buat aku. Beda produk ini dari yang lain itu dia ukurannya lebih lebar jadi puas aja gitu, bukannya muka yang lebar ya haha tapi lebih kepada kepuasaan dan kenyamanan saat makenya. Trus, dia gak gampang robek jadi kita bisa lebih santai kalo mau make gak usah terlalu hati-hati banget. Harga produk ini itu sekitar 10.000-12.000/pcs. kebetulan kemaren aku nitip beli di Korea langsung beli banyak jadi cuma kena harga 6.500/pcs. Preferensi orang sih beda-beda ya, menurut pengalaman aku setelah pake produk ini bikin kulit aku lebih sehat aja jadinya tapi bisa juga berbeda dikulit kalian. Aku harap sih produk ini juga bermanfaat buat kalian, yang suka maskeran dan belum sempat nyoba produk ini wajib deh buat dibeli hehe See you on my next review~ Annyeong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar