Welcome To My Blog Guys!

Minggu, 01 Oktober 2017

Nyobain Snack Korea [Banana Milk & YoHi ! Biscuit]


Pernah liat Banana Milk yang biasanya ada di drama-drama Korea ? Yup, aku bakal review sedikit kesan aku pas nyobain Banana Milk yang terkenal dan melegenda di Korea Selatan dan sudah produksi dari tahun 1974 (ada dalam kemasan disebutkan since 1974).
Dari segi rasa sih mirip banget sama banana milk keluaran dari brand Indomilk hampir gak ada bedanya, cuma emang lebih agak manis sih. Dari segi kemasannya lucu banget embul gitu tapi harus hati-hati kalau mau masukin ke dalam tas atau mau dibawa kemana-kemana gitu karena kemasannya lumayan rapuh menurut aku.


Nah untuk yang selanjutnya ini tentang Yohi Biscuit. Tapi sebelum itu aku mau cerita sedikit kenapa jadi aku beli ini. Brand Ambassador dari Yohi sendiri itu Wanna One. Siapa itu Wanna One ? Jadi, mereka itu boyband asal Korea. Mereka itu kebentuk dari acara survival  Produce 101 Season 2 yang terdiri dari trainee-trainee berbagai agensi hiburan di Korea. Wanna One ada 11 member dan ke 11 orang ini merupakan pemenang dari acara tersebut. Karena aku suka banget sama mereka, jadi ya beli lah biscuit Yohi ini hehe. Makan biscuit ini berasa diliatin Kang Daniel. 


Ganteng ya Daniel ? hehe. Jadi Daniel itu juara 1 di Produce 101 Season 2 atau centre di Wanna One. Kembali ke biscuit Yohi, dari rasa gak jauh berbeda sama biscuit-biscuit lokal di Indonesia cuma bedanya dia ada kandungan Lactobacillus dan merupakan probiotik yang membantu mencegah dan menanggulangi penyakit dalam tubuh kita. Buat yang gak terlalu suka susu mungkin gak bakal suka sama biscuit ini karena rasa susunya lumayan kuat. See you on my next post. Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar