Welcome To My Blog Guys!

Jumat, 29 September 2017

[Review] Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera

Hay guys, disini aku bakal review moisture gel sejuta umat. Buat pecinta skincare korea pasti udah tau deh apa kan ?? yup Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92 %. Produk ini itu emang hype banget baik dari koreanya maupun pecinta brand makeup korea di luar negeri. Aku sendiri termasuk yang jatuh cinta banget sama produk ini. Mungkin kalian udah banyak baca tentang review produk ini, tapi.. disini aku bakal review produknya menurut pengalaman aku selama setahun belakangan ini. 
Aku sendiri punya tipe kulit dryskin, jadi muka aku itu pasti kering dan "ngeletek" kalo gak pake moisturaizer. Aku sendiri jarang banget yang namanya jerawatan, satu-satunya masalah kulit yang aku sering alami itu ya muka yang kering banget kaya di padang pasir. Nah setahun yang lalu itu aku iseng kan beli moisture gel dari Nature Republic dan aku ngerasa produk ini itu emang bagusss banget. Ini ingredients dari produk ini ⬇



Tekstur muka aku jadi lebih baik dan gak pernah lagi ngalamin muka yang super duper kering. Teksturnya yang gel dan bau produk yang khas Aloe Vera gitu bikin aku tambah suka sama produk ini. Selain harganya yang affordable dan lama habisnya. Produk ini itu emang sesuai dengan klaimnya yaitu untuk melembabkan. Selain aku pakai diwajah setiap pagi dan malam biasanya aku juga pake produk ini buat rambut. Aku sudah ngabisin jar ke-3 aku, sekarang agak susah nyari di Indonesia soalnya ada redline jadi susah gitu deh produk korea masuk ke Indonesia. Aku terakhir beli nitip sama temen yang kebetulan liburan ke Korea harganya 4.500 won atau kalo dirupiahkan itu sekitar 58.500. kalo di Indonesia kalo harga normal dari 65.000-130.000 rupiah. So,  buat kalian yang punya tipe kulit sama kaya aku produk ini wajib banget buat dicoba. See you on my next review~ Annyeong





Tidak ada komentar:

Posting Komentar